Teknologi

Cara Jitu untuk Jaring Banyak Followers di Instagram

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bersama mengenai beberapa cara untuk dapat menjaring banyak follower yang lebih banyak di instagram karena hal ini memang menyedot perhatian banyak orang yang memang berminat untuk memilikinya. Tak hanya itu saja karena juga ada artikel lain yang memang menyedot perhatian banyak orang yakni tentang bagaimana cara untuk dapat mendeteksi berita palsu atau sering dikenal sebagai hoax di internet serta mengenai kabar Apple yang akan segera membentuk tim khusus dalam mengembangkan teknologi augmented reality (AR) pada kamera iPhone.

Pembahasan pertama kita kali ini adalah tentang cara untuk menjaring banyak followers pada akun instagram dalam waktu yang singkat. Memang tak dapat dipungkiri bahwa instagram pada saat ini memang tak sebatas hanya menjadi aplikasi untuk berbagai foto maupun video saja. Instagram pun telah di dapuk menjadi “king of social engagement” oleh Forrester Research yang memang wajar apabila banyak pengguna maupun perusahaan serta merk besar yang kini mulai beralih ke instagram guna mempromosikan layanan maupun jualannya. Diketahui dengan angka interaksi pengguna yang cukup tinggi dan berkisar 500 juta pengguna aktif pada tiap bulannya memang tak mengherankan bila banyak pemiliki akun dari instagram tersebut yang berlomba untuk mendapatkan jumlah follower yang banyak.

Selanjutnya kita beralih ke kabar lainnya di mana Mark Zuckerberg yang merupakan founder sekaligus CEO Facebook ini sempat disalahkan oleh sebagian pihak karena telah membiarkan penggunanya ini membagikan tautan berita hoax yang ada di Facebook. Di zaman modern saat ini berbagai macam informasi memang dapat kita temukan dengan mudah. Namun, sayangnya hal ini sudah disalahgunakan oleh sebagian orang untuk bisa menyebarkan berita bohong atau hoax. Contohnya saja di facebook yang memang bukan menjadi hal aneh lagi bila banyak penggunanya yang membagikan berita hoax dari situs yang tak jelas. Akan tetapi bagi sebagian pihak hal tersebut dapat dimanfaatkan guna menghasut maupun memprovokasi orang lain. Ada juga yang mengejar banyak keuntungan dengan menarik sebanyak-banyaknya pembaca maupun pengguna yang hanya sekedar untuk mengkliknya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close